Membuat halaman forum di blogger

 

Membuat halaman forum di blogger. sobat informasi maya hari ini saya mau ngebahas bagaimana cara membuat forum diskusi dan posting di halaman blogspot.com . Nah sebelum membahasnya terlebih dahulu kita lihat yuk contohnya, silakan kunjungi http://forum-tutorial.blogspot.com disana kang salman sudah membuat replika forum melalui blogspot dan terdapat 4 kali posting di forum, coba anda lihat.

Lalu apa sih manfaatnya forum? setiap orang pasti dapat mengartikannya berbeda-beda tetapi menurut kang salman sendiri "forum membantu kita untuk menemukan jawaban dan serta sebagai tempat berbagi dan berdiskusi" oleh karena itu di forum-tutorial kang salman menciptakan sebuah posting yang mirip dengan posting blog. (lihat:http://forum-tutorial.blogspot.com/#/20100723/apa-itu-seo-manfaat-dan-kegunaannya-79189/) menarik bukan?

Oke sekarang kita coba yuk ^_^ bagaimana cara membuatnya...

1. Login ke Blogger
2. Pilih Entri Baru
3. Kunjungi situs http://tal.ki/pricing/

Kalau punya uang lebih, pilih yang platinum, tapi kalau ga ada pilih yang free aja lalu klik
4. Silakan anda login / registrsi terlebih dahulu, setelah ke 3 tahap registrasi ringan nanti akan di beri kode


5.  Kembali lagi ke blogger  (tempat posting) pilih edit html lalu paste kan kode yang anda dapat tadi. lihat contoh di bawah.

6. Silakan Terbitkan dan lihat hasilnya.
Membuat halaman forum di blogger 4.5 5 DimazRian Membuat halaman forum di blogger . sobat informasi maya hari ini saya mau ngebahas bagaimana cara membuat forum diskusi dan posting di ha...