Cara Membuat Headline Post

 

Hello sobat semua kita bertemu kembali bersama saya disini di Kadangan Kalimantan Selatan berikut ini akan berikan satu ilmu kepada anda semua hasil dari Blogwalking yang menurut saya sangat bagus kita letakkan di Blog kita seperti terlihat bagian bawah Blog saya ini beberapa judul postingan berjalan dengan linknya sendiri kalau kita kilk akan tampil postingan secara utuh dan saya beri nama Headline Post tapi judul aslinya adalah Headline news karena Blog saya ini bukan berita namun mengetengahkan berbagai Postingan Code script lebih baiknya saya beri nama Headline Post berfungsi untuk menampilkan judul serta link artikel-artikel terbaru maupun artikel lawas blog kita.
untuk membuat nya sangatlah mudah cukup copas kode dibawah ini ke dalam elemen widget Blog anda yang baru dan Letakkan widget terserah kita dimana saja inilah caranya :
1. Login ke Blogger
2. Pilih Edit Tata Letak
3. Pilih Tambah Widget
4. Pilih HTML/Javascrtpt
5. Copy Kode di bawah ini :

<script type="text/javascript">
var hn_url_blog = "http://www.reverendum.blogspot.com";
var hn_jumlah_post = 15;
var hn_warna_latar = "#333333";
var hn_warna_garis = "#000000";
var hn_posisi = "bottom";
var hn_tampilkan_judul = true;
var hn_backlink = true;
</script>
<script src="http://recent.googlecode.com/files/headlinenews.txt">
</script>

Keterangan :
1. Warna
merah di atas ganti dengan alamat blog anda
2. Warna
hijau di atas adalah warna latar
3. Wana
Coklat adalah untuk warna garis border
4. Warna
Hitam di atas adalah untuk posisi widget, bottom = bawah, top=atas
5. 15 adalah jumlah judul artikel postingan bisa diganti sesuai selera
Selamat mencoba mudah2an berhasil, keberhasilan anda merupakan kebahagian saya
Cara Membuat Headline Post 4.5 5 DimazRian Hello sobat semua kita bertemu kembali bersama saya disini di Kadangan Kalimantan Selatan berikut ini akan berikan satu ilmu kepada anda s...