Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes

 

Orang-orang kaya kebanyakan adalah mereka yang sudah berusia senja. Seperti Carlos Slim misalnya yang merupakan orang terkaya di Dunia yang berusia 72 tahun. Tak banyak yang mengira bahwa di usia muda pun dapat menjadi orang terkaya di Dunia. Namun beberapa nama pemuda ini membuktikan, bahwa usia tak bisa menghalagi seseorang menjadi kaya.

Kali ini, Forbes kembali merilis daftar pemuda terkaya sedunia. pemuda-pemuda yang namanya tertulis dibawah ini merupakan pemuda yang bekerja keras mendirikan perusahaan, membesarkan, bahkan mengubah arah usaha.
Berikut ini daftar lima pemuda yang berada di urutan teratas:

1. Dustin Moskovitz
0arxcfd2zX6BI 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Awalnya Moskovitz adalah teman sekamar dari Mark Zuckerberg sewaktu masih mengecam pendidikan di Universitas Harvard. Di Usia yang terbilang muda yaitu, 27 tahun , total kekayaannya mencapai $3,5 Millia USD atau setara dengan Rp. 33 Triliun. Tak hanya di facebook, Moskovitz juga mendirikan lembaga sosial bersama Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan Warren Buffet.

2. Mark Zuckerberg
03yucykgkh8vS 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Bila merasa pengguna facebook, sudah pasti Anda kenal dengan Mark Zuckerberg. Ya, pemuda yang baru saja mengakhiri masa lajangnya ini adalah pencipta sekaligus CEO pada situs no 1 facebook ini. Total kekayaan dari pria yang berpenampilan biasa ini mencapai $17,5 Milliar USD.

3. Albert Maria Lamoral
06Ym0LMfvp3QO 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Sejak ayahnya meninggal, Albert Maria Lamoral mewariskan tahta dan diangkat menjadi Pangeran Thurn and Taxis, sejak 1990. Pemuda yang merupakan seorang sosialita berpaspor Jerman. Total dari kekayaannya mencapai $1,5 Milliar USD.

4. Scott Duncan
Scott Duncan Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Scott Duncan merupakan anak seorang wirausaha sukses sekaligus pendiri pendiri Enterprise Products, Dan Duncan. Saat ayahnya meninggal, Scott mewarisi harta sejumlah $ 1 Milliar USD. Kekayaan Scott pun semakin meningkat seiring berjalannya waktu. kini kekayaannya mencapai angka $4,1 Milliar USD di saat usianya 29 tahun.

5. Eduardo Saverin
0dhdbhPgfI3s0 843 Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes, Tiga Diantaranya Dari Facebook
Eduardo Saverin juga merupakan pemuda terkaya versi forbes yang berasal dari situs Facebook. Dia juga termasuk dalam daftar pendiri facebook selain Dustin Moskovitz, Mark Zuckerberg, dan Chris Hughes. Menurut catatan forbes pria yang pernah berselisih dengan Mark Zuckerberg ini, kekayaannya mencapai $ 2 Milliar USD di usia menginjak 29 tahun.

Lima Pemuda Terkaya di Dunia Versi Forbes 4.5 5 DimazRian Orang-orang kaya kebanyakan adalah mereka yang sudah berusia senja. Seperti Carlos Slim misalnya yang merupakan orang terkaya di Dunia yang...