5 Aplikasi Mobile Pendamping Piala Euro 2012

 

Euro 2012, Kejuaraan sepak bola kini tengah berlangsung. Bagi kalian penggemar sepak bola, pasti kini sedang antusias untuk menonton setiap pertandingan. Memang tak dapat dipungkiri bahwa pesta sepakbola yang berlangsung 2 tahun sekali ini merupakan acara yang paling ditunggu para maniak bola.

Bagi para pencinta dunia sepak bola, tentu saja selalu menginginkan update-an informasi terbaru tentang apapun yang berbau Euro 2012. Untuk itu sangat diperlukan cara atau alat untuk bisa mengakses informasi tersebut. Hal ini lah yang membuat beberapa developer membuat berbagai aplikasi yang akan membantu Anda untuk mengetahui lebih dalam mengenai pertandingan yang tengah berlangsung ini. Bahkan pada aplikasi-aplikasi ini Anda juga bisa memprediksi skor akhir dari sebuah pertandingan, seperti Paul si Gurita.

Carlsberg UEFA EURO 2012
no 1 5 Aplikasi Mobile Pendamping Piala Euro 2012
Pada aplikasi para pengguna dapat membaca berita harian seputar Euro 2012. Bukan hanya itu, para pengguna juga dapat memberi komentar dengan menggunakan beberapa bahasa yang tersedia. Bagi pecinta sepak bola tentu saja penasaran dengan tim mana yang akan akan menang nanti, untuk sedikit mengobati rasa penasaran itu, kalian bisa menebak dengan jitu lewat aplikasi ini.

Live Score Addicts
Unduh: iTunes
no2 5 Aplikasi Mobile Pendamping Piala Euro 2012
Aplikasi ini mencakup lebih dari 300 liga termasuk pertandingan Euro 2012 sejak tahap kualifikasi. Pada Live Score Addicts in, juga menampilkan cuplikan video selama dan setelah pertandingan .Selain itu aplikasi yang satu ini juga menyajikan live tables, starting line-up, serta statistik pertandingan. Tidak sempat menonton salh satu pertandingan? aplikasi ini akan segera memberi tahu kalian segera setelah pertandingan dimulai dan ketika ada gol yang terjadi.

Football Attack Euro 2012
no3 5 Aplikasi Mobile Pendamping Piala Euro 2012
Para pecinta bola itu banyak, namun belum tentu mereka tahu segala informasi untuk euro 2012. Jika kamu ingin menjadi seorang yang paling berpengetahuan unduh saja aplikasi ini. dengan aplikasi ini Kamu bisa memamerkan pengetahuan sepak bola yang lebih luas dengan memprediksi hasil pertandingan dan bersaing melawan teman-teman Anda melalui jejaring sosial Facebook. Prediksi yang sudah masuk akan dikunci untuk mengantisipasi mereka yang suka berbuat curang dengan mengganti prediksi di tengah-tengah pertandingan.

EURO 2012 LIVE
Unduh: PlayStore
no4 5 Aplikasi Mobile Pendamping Piala Euro 2012
Aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi ini merupakan ‘Stadion virtual resmi untuk turnamen UEFA EURO 2012′. Pada aplikasi yang memiliki tampilan yang paling menarik ini, menyajikan update skor tercepat, informasi TIm yang cepat serta komentar langsung dalam setiap permainan. Aplikasi ini juga dapat digabungkan dengan beberapa jejaring sosial guna menyemarakkan suasana Euro 2012.

Euro 2012 Guide
Euro 2012 5 Aplikasi Mobile Pendamping Piala Euro 2012
Aplikasi yang satu ini akan memberikan para penggunanya setiap informasi terbaru mengenai turnamen, berita dalam  enam bahasa berbeda, skor setiap pertandingan, grup, posisi tim di klasmen grup, serta kalender pertandingan.

5 Aplikasi Mobile Pendamping Piala Euro 2012 4.5 5 DimazRian Euro 2012, Kejuaraan sepak bola kini tengah berlangsung. Bagi kalian penggemar sepak bola, pasti kini sedang antusias untuk menonton setiap...