Si Pohon Pelangi

 




Mungkin terlihat seperti orang melukis ini dengan tangan, tetapiseniman hanya bertanggung jawab untuk hidup karya-karya seni, Ibu Alam.
TheRainbow Eucalyptus adalah satu-satunya spesies kayu putih yang tumbuhdi belahan bumi utara. Hal ini dapat tumbuh tinggi mengesankan, sampai70 meter, dan biasanya tumbuh untuk kayu pulp nya, digunakan untukmembuat kertas putih. Ada banyak fakta menarik lainnya tentang RainbowEucalyptus, tapi pertanyaan yang jelas muncul: mengapa pohon ituterlihat seperti dicat?



Rahasiadi balik Eucalyptus Rainbow sebenarnya cukup sederhana. Pohon-pohon ituadalah tambalan setiap beberapa tahun ganti kulit, tapi tidak pada saatyang sama. Karena beberapa tambalan alaminya hilang, kulit hijau dalamterekspos, dan, dewasa, setiap tambalan baru pertama berubah kebiruan,kemudian oranye, ungu dan merah. Hal ini menciptakan efek pelangi yangmembuat pohon-pohon ini begitu baik untuk dilihat.
Si Pohon Pelangi 4.5 5 DimazRian Mungkin terlihat seperti orang melukis ini dengan tangan, tetapiseniman hanya bertanggung jawab untuk hidup karya-karya seni, Ibu Alam. TheR...