Jam Tangan yang Terbuat Dari Batu & Debu Gunung Berapi

 

Keberhasilan penjualan produk memang tergantung dari waktu yangdipilih dan ini salah satu contohnya.Seperti kita tahu adanya masalahpenerbangan gara-gara abu yang dikeluarkan oleh gunung berapi diIslandia sana, bersamaan dengan itu diluncurkan sebuah jam yangberhubungan dengan hal tersebut.

http://www.elitetraveler.com/resources/images/press/romainjeromedna.jpg

Eyjafjallajökull-DNAadalah sebuah jam tangan yang cukup unik karena bagian dalamnya terbuatdari batu dan abu hasil erupsi dari gunung Eyjafjallajökull yang banyakmengakibatkan pembatalan penerbangan belakangan ini. Entah memangdisengaja atau tidak, sepertinya jam ini diluncurkan untuk mengingatkanmanusia terhadap bencana penerbangan, apalagi dengan disain bagiandalamnya yang dibuat seperti permukaan gunung berapi ditambah denganlava yang sedang keluar dari permukaan.

http://blog.perpetuelle.com/wp-content/uploads/Copy-of-Crisis_Tourbillon111.jpg

Jamtangan ini dibuat sangat terbatas dan malah katanya hanya 1 buah saja.Untuk membuat si pemakai bangga telah disertakan sertifikat yangmenerangkan bahwa batu dan debu yang digunakan memang berasal dariGunung Eyjafjallajökull.
Jam Tangan yang Terbuat Dari Batu & Debu Gunung Berapi 4.5 5 DimazRian Keberhasilan penjualan produk memang tergantung dari waktu yangdipilih dan ini salah satu contohnya.Seperti kita tahu adanya masalahpenerban...