Berkemah dengan Tenda Transparan

 

Kempingtentunya akan menjadi lebih seru jika kita dapat semakin dekat denganalam. Kini, kegiatan berkemah atau kemping dibawa ke tingkat yang barudengan kehadiran tenda transparan yang berbentuk seperti gelembunganpermen karet.



Dengan tenda tranparan ini, acara berkemah akan lebih terasa dekatdengan alam. Maklum saja, dengan bentuknya yang transparan akanterlihat jelas pemandangan panorama lokasi tempat kita kemping. Tendaini dirancang untuk membuat orang lebih dekat dengan alam. Demikianseperti dikutip dari Orange. Suasana kemping juga akan terasa berbedajauh dari bayangan berkemah ala tradisional. Tenda ini dibuat senyamankamar hotel.

Tenda unik ini diluncurkan tahun ini. Tenda tersebut disewa melaluisebuah situs di seluruh kawasan di Perancis dengan harga sewa 400poundsterling per malam.

Menurut desainer tenda itu, Pierre Stephane Dumas tenda itu diciptakanlayaknya sebuah pondokan biasa untuk malam yang tak biasa.

"Memiliki malam di bawah bintang atau menyaksikan matahari terbitbukanlah sesuatu yang bisa didapat banyak orang dengan pengalamanseperti itu," ucap desainer asal Perancis ini.

Dumas memberi nama untuk rancangannya itu dengan nama 'Bubble Tree' danjuga 'Cristal Bubble'. Rancangan keduanya itu dapat memberikanpemandangan 360 derajat dari daerah sekitarnya.
Berkemah dengan Tenda Transparan 4.5 5 DimazRian Kempingtentunya akan menjadi lebih seru jika kita dapat semakin dekat denganalam. Kini, kegiatan berkemah atau kemping dibawa ke tingkat yan...