10 Ide Romantis Untuk HoneyMoon

 

Mengajarkan Dia Menari Bersama

Menariadalah hal yang romantis, jadi mengapa tidak mengambil risiko bersamadan menghabiskan satu malam mempelajari gaya baru? kamu akan mampumembuktikan dan membuat terkesan semua teman kamu di pesta-pesta selainmemiliki malam yang sangat romantis pada bulan madu kamu.

Menaiki Perahu Menyusuri Sungai Bersama

Mengarungisungai dengan perahu, menjelajahi bagian kota turis yang tidak terlaluterkenal, cukup menjadi pengalaman romantis, terutama jika kamu bisamendapatkan perahu pribadi hanya dengan kamu, pasangan kamu dan orangyang mengayuh perahu. Setiap kota yang memiliki sungai, akan melakukanhal ini. Venesia adalah salah satu contoh.

Minum Cocktail di Pesisir Pantai

Duduksantai dengan pasangan kamu di pantai dengan minuman favorit kamu ditangan, terutama pada saat matahari terbenam - ini adalah yangterfavorit dalam berbulan madu. Hanya satu alasan mengapa lebih baikuntuk pergi ke sebuah resor yang didedikasikan untuk menghindariberdesak-desakan.

Menyelam Bersama

Jikakamu pernah ingin mencari sebuah surga laut, bulan madu adalah waktuyang tepat. Jika kamu menuju ke tujuan eksklusif oleh pantai atau disebuah pulau, snorkeling wajib kamulakukan. Menemukan pemandangan dibawah air hidup bersama-sama tentu romantis.

Menyicipi Wine

Mencarisuatu tempat dengan kebun anggur? Bahkan Thailand memiliki anggurbeberapa hari ini, jadi tidak akan terlalu terkejut jika tujuan kamukesana juga. pemandangan akan cantik dan kamu akan hanya sedikit mabuk,tertentu untuk menambahkan malam yangromantiskamu. kamu juga akanmendapatkan rasa yang luar biasa dari budaya lokal.

Mengunjungi Tempat Bersejarah di Bumi

Banyaktujuan bulan madu telah menghiasi tempat-tempat bersejarah. Mengapatidak mengambil kesempatan untuk menjelajahi sebuah kuil kunobersama-sama? Investigasi sisa-sisa peradaban kuno adalah romantis yangunik dan menawarkan kesempatan besar foto untuk album bulan madu.

Berjalan Menyusuri Pantai Saat Matahari Terbenam

Tentuini adalah stereotipe, tapi stereotipe ada karena suatu alasan.Berjalan menyusuri pantai, berpasir hangat saat matahari terbenam masihsalah satu hal yang paling romantis pasangan yang baru menikah dapatlakukan bersama-sama. Jika tujuan bulan madu adalah pantai,pertimbangkan ini. kamu bahkan mungkin akhirnya berjalan sepanjangpantai lebih dari sekali.

Piknik di Pulau Pribadi

Jikakamu cukup beruntung untuk berbulan madu di suatu pulau kecil, sangatmungkin bahwa ada kesempatan bagi kamu untuk memiliki piknik tenangbersama-sama. Ini ditawarkan pada beberapa pulau Tahiti sertatempat-tempat lain. Makanan yang lezat, bersama-sama di pulau surgaterdengar sangat romantis.

Berenang di Kolam Renang Pribadi

Tujuanbulan madu yang paling eksklusif, terutama resor mewah, seringkalimemiliki kolam renang pribadi kecil untuk tamu kelas atas. Jika Andabayarkan cukup sedikit pada bulan madu Anda, ini adalah cara yangsangat romantis untuk menghabiskan hari dan malam hari. Jika Anda tidakmemiliki kolam renang, menghabiskan waktu yang di jakuzzi atau mandipribadi sebagai gantinya .

Candlelit Dinner Pribadi

yangpaling nomer 1 bulan madu romantis adalah dalam acara makan malamromantis pribadi dengan pasangan baru kamu. Melayani persis denganspesifikasi kamu dengan koki pribadi kamu, kamu kemudian dapatditinggal berduaan untuk menikmati makan romantis kamu dalam damai.Saling memberi makan semua makanan favorit kamu dalam kerlip cahayalembut? Ini benar-benar luar biasa romantis, dan benar-benar sempurnauntuk bulan madu kamu.
10 Ide Romantis Untuk HoneyMoon 4.5 5 DimazRian Mengajarkan Dia Menari Bersama Menariadalah hal yang romantis, jadi mengapa tidak mengambil risiko bersamadan menghabiskan satu malam mempel...