Lambang Yang Sering Digunakan Pemuja Setan

 

Simbol 1

Simbolatau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakanpengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam duniagaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jikadalam bentuk tiga dimensi.

Simbol digunakan orang untuk menarikperhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnyamenyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan.Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher,jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar.Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna.Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana punterdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnyayang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pastimengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salahseorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besarakan mudah dipengaruhi oleh setan.


simbol 2

dah dipastikan pasti banyak yang tau apakah angka 666 itu.. sedikit penjelasan tentang angka ini.
Angka666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” -suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagaiLucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologidisebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enamterbesar dalam tata surya kita.

666 dalam angka Rumawi = DCLXVIatau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapatmerepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D =500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).
Semua yang buruk danjahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet,apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666.Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunanimempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebabdalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis denganangka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani inibisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikanadalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimiaC6H6Cl6.
Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.


simbol 3

Jikauang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkanbebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendetaDruid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakaidalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Namalain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau“tongkat Leprechaun”.

Dalam mitologi Indian, simbol tanduksering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki.Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti initampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbolunicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakansebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisahkaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.


simbol 4

Sepintaslalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapitidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankhmerupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistikhitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno.Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewamatahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Rajuga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah olehorang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaranmatahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnyaberbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesirkuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untukmenggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkanmempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritualyang menyeramkan.


simbol 5

Simbolini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukanprakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihirperempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”.

Adabeberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagaiseorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindahyang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telahmenguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpurukdalam kesesatan. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknyajadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secaraseksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentukwajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yangdipergunakan seluruh gereja setan di dunia.


simbol 6

DisebutHexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram seringdipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbolini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selamaritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.

Terdapatsebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakanpesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencobamenantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskandi atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.

Kebanyakanpara setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itumerusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalamlingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengakutelah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untukmenembus lingkaran Hexagram.

Dalam spiritual Cina, I Ching,Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putusyang berhubungan dengan energi “Yin” dan “Yang”. Hexagram, padadasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulukuduk berdiri.


simbol 7

KataScarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salahsatu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kunomeyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikandan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.

Scarab digunakan dalamupacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor.Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah“Dung” (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubangdi dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuktempat penyimpanan makanan.

Di daerah tropis, bukan hal anehbila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesarapel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapapara tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-prakteksihirnya.


simbol 8

Horusadalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putradari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatangelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukisdalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osirisadalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dariIsis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaanMesir kuno.

Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figurlaki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Diatas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama‘Mahkota Atef’. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh iabisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewikesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagaisalah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.



simbol 9

Melengkapipembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dariIsis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kunomengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush.Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelakmenjadi ratu Babylonia.

Di dalam dunia mistik sesat, adabeberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus,Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalanhubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan,upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu samalain atas nama setan.

sumber: kaskus.us
Lambang Yang Sering Digunakan Pemuja Setan 4.5 5 DimazRian Simbol 1 Simbolatau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakanpengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat da...