Ciri-ciri Cowok Yang Belom Pernah Pacaran

 

Cara: mengenali Cowok yang tidak pernah pacaranApakah intinya daripacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itudari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untukmengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup.Ada juga yang bilang “Pacaran itu pemborosan pulsa telpon.” emang adabenernya juga sih! Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenalseseorang secara dalam dan baru bisa membuat keputusan apakah ini orangbakalan jadi suami kamu ato tidak. Nah, memangbelom tentu sekali pacaran, langsung cocok dan berhasil sampe jenjangpernikahan. Makanya itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan adajuga yang berkali-kali pacaran tapi juga tidak nikah-nikah. Nah,berikut ini adalah ciri-ciri Cowok yang tidak pernah pacaran:

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta
Yakarna dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada jugacerita pribadi yang dia bisa curhat-in. Laen lagi kalo orangnya memangbener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Tapi, dia mungkin jadi sering tanya soal masalah cinta
Karnamungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman baeknyasoal masalah cinta apalagi soal “cara mengejar Cewek”.

3. Gugup ato jadi canggung di depan seseorang yang dia suka
Biasanya,karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya.Contohnya, misalnya kamu kenal nih Cowok selalu pinter becanda di depansemua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem didepan Cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup, ato takut si Cewekbakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah …Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorangyang lagi disuka.

4. Kurang percaya diri
Biasanya kalo Cowokyang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yangtinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek.Mungkin juga karna memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyaikepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang dia suka.

5. Kurang gaul/sosialisasi
Cobakamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia orangnya suka pergi2 keluar danbersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen gamemelulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanyaselama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuksosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenalorang laen.

Apakah ada hal-hal laen yang kalian pernah lihat dari Cowok yang ga pernah pacaran?
Ciri-ciri Cowok Yang Belom Pernah Pacaran 4.5 5 DimazRian Cara: mengenali Cowok yang tidak pernah pacaranApakah intinya daripacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itudari b...