7 Pesawat Terbang Paling Berbahaya Yang Pernah Diciptakan

 

Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit dan masa riset yang lama untukmendesain sebuah pesawat tempur handal, karena pesawat tempur harustangguh di udara dengan melakukan banyak serangan ke sasaran musuh
Tapi kadang-kadang, pihak militer membuat desainpesawat yang benar – benar gila sehingga terkesan bahwa mereka hanyaingin melemparkan sang pilot ke udara, tanpa mau tau akibatnya
7. Pabrik Royal Aircraft BE9 "Pulpit"
Iniadalah ide yang cukup sederhana. Selama Perang Dunia I, British RoyalAircraft Factory, atau RAF, menginginkan pesawat tempur dengan senjatayang bisa menembak ke depan. Jadi mereka mengambil pesawat yang ada danmeletakkan penembak plus senapan mesin di depannya. Sepertinya solusiyang cukup sederhana.dan msuk akal
Masalah hanya ...
mereka menambahkan seorang penembak lengkap dengan senapan mesin di depan baling - baling pesawat !!!
bahkan jika terjadi kerusakan ringan . senjatanya akan hancur disedot putaran baling – baling pesawat yang ada dibelakangnya …..
sebanrnya ini tidak masalah, namun, bagaimana jika sang penembak tersedot ke belakang baling - baling pesawat tersebut ?
karenatidak ada pelindung / pemisah yang kokoh antara penembak dan gemuruhputaran kematian yang ada di belakangnya, apa pun yang tak terikat dibadannya, baik itu syal, dompet atau lengan seketika akan tersedot kedalam pisau baling-baling.
Penembak tak punya pilihan selain untuk bertahan hidup sampai si pilot lelah dan mendarat.
dankarena gemuruh baling-baling yang bising sang penembak tidak dapatberkomunikasi dengan sang pilot yang ada dibelakangnya, terus bagaimanajika sang penembak pengen beol
6.The Idiot-Proof Bachem BA-349 Natter
Krenaterbatasnya bandara dan sumberdaya m,anusia Nazi membutuhkan pesawatyang bisa take-off dan landing di atas lahan yang sempit, dan sipenulis fiksi pembual menjanjikan hal tersebut
Alih-alihlepas landas dari landasan pacu konvensional,seiring waktu natterdiluncurkan dengan roket dari sebuah struktur vertikal. Once in theair, it would take down enemy aircraft with its own weapons beforeejecting both the pilot and its rocket engine. Setelah di udara, ituakan menjatuhkan pesawat musuh dengan senjata sendiri sebelummengeluarkan pilot dan mesin roket. pesawat itu murah dibuat darisebagian besar kayu, dan mempunyai lebar sayap hanya sekitar 12 kakiDan karena tidak ada pendaratan atau lepas landas, sang pilot harusbisa terbang
Apa yang mungkin bisa salah?
Masalah hanya ...
Rencananyaadalah untuk menggunakan sebuah pesawat kayu kecil dengan lebar sayaplebih pendek dari Mini Cooper, daya dorong roket 4000 pound , tujuannyalangsung ke udara, pilot dipilih acak tidak dianggap sebagai pilotcukup baik untuk terbang si pesawat reguler, dan mengirimkan seluruhrig meluncur dari dalam awan pada kecepatan 665 km/jam.
Oh, dan senjata nya? Tiga puluh enam roket terarah.
Karenajika Anda akan dasar pesawat , yang pada dasarnya adalah roket gilauntuk bunuh diri dan memilikinya diterbangkan oleh siapa pun disebut"bukan" terakhir, Anda bisa juga melempar tiga lusin lebih roket secaraacak.
"More rockets! -- Hitler"
Theamazing thing is that, from the day the idea was first mentioned in theNazi "Increasingly Ludicrous Ideas Proposal Meetings," it was designed,built and given its first test flight just six months later .
Yangmenakjubkan adalah bahwa, sejak ide ini pertama kali diusulkan dalamrapat nazi "Semakin memperbanyak Ide Gila dalam Proposalnya," iadirancang, dibangun dan diberikan uji terbang pertama hanya enam bulankemudian.

Itu adalah pesawat tempur dari T-Mobile
Dan karena perang membuat pasokan sulit didapat, sudut besar dipotong dalam konstruksi.
Sepertimodel paste bersama delapan tahun, Nazi membuat Natter dari kayu danlem karena, pada saat itu mereka sebenarnya hanya membuatkan peti matiterbang untuk pilot mereka.
Merekajuga tidak mampu untuk membuat kursi lontar, bukan membiarkan,tidaksiap menyedihkan pilot melepaskan diri dan melompat keluar saat terjadilebih dari 600 mph ,
Penerbangan ujipertama dan hanya berawak berakhir ketika kanopi lepas saat pertengahanpenerbangan, membentur ke kepala pilot dan menghempaskan pesawat jatuhke tanah.
...Akhirnya karena desain ngawur natter, para Nazi membatalkan proyekpesawat ini untuk kebaikan ... tapi itu terjadi setelah mereka membuat36 buah pesawat yang sama untuk segera digunakan kemudian ...........gila
NAZI gila kapan mereka belajar ?
Hampirdari semua pesawat tersebut sengaja dihancurkan dengan sengaja olehDesainer Nazi, karena mereka takut rahasia pesawat itu akan dicuri olehAmerika. Pertanyaannya adalah, mengapa Amerika ingin mencuri desainpesawat yang menewaskan lebih banyak pilot yang menerbangkannya,daripada pilot musuh. Mungkin karena itulah otak Hitler sampai sekarangmasih diawetkan di museum untuk diteliti .........
5.Wajah Meleleh D-III Albatros
Sebuahpesawat tempur tangkas Jerman selama Perang Dunia I, Albatross D-IIIaerodinamis luar biasa canggih untuk saat itu. redesign akhir nyasangat cepat dikendalikan, membuatnya menjadi favorit bagi Manfred vonRichthofen, atau dikenal sebagai Red Baron .
RedBaron menerbangkannya, disiksa dengan selusin kematian, melukisnyamerah hingga menjadi salah satu ikon terbesar pesawat tempur dalamsejarah.
Masalah hanya ...
Adamasalah dengan desain awal. Bukan masalah besar. hanya saja desainpesawat itu bisa membuat wajah sang pilot benar-benar meleleh ........
boilerPesawat itu dipasang langsung di atas kepala pilot. Meskipun inimembuatnya aerodinamis, tapi dengan sedikit kerusakan mesin, hal ituakan menumpahkan isi mesin yang mendidih ke wajah sang pilot .
Typical German pilot, circa 1916 Khas Jerman pilot,sekitar tahun 1916
Bahkan, draft pertama dari D-III Albatros hampir berhasil dalam ribuan kali sebelum dinyatakan gagal karena: membunuh Red Baron.
Diamengalami masalah sayap-retak selama penerbangan dan berhasil landing(pilot lainnya tidak begitu beruntung) dan menolak untukmenerbangkannya lagi sampai mereka memperbaiki desain.
Diaadalah orang yang secara rutin terbang melalui badai dan wilayah musuhpada hampir seratus pertempuran melawan pasukan unggul, dan ia merasamenghabiskan sedetik terbang di D-III terlalu berbahaya.
4.The Wobbly Kalinin K-7
DSelamaPerang Dunia I, Soviet Rusia membuat banyak pesawat dengan cara yangsama itu dibuat dengan segala sesuatu yang lain: besar, dan mengerikanuntuk dilihat.
Rusia bukan negara yang halus.
KKalinin-7 tidak terkecuali. lebih dari 92 meter panjang, itu memilikilebar sayap 174 kaki, sehingga lebih besar dari B-52 . Ia memilikitujuh mesin, tujuh penembak dan 12 anggota awak diperlukan untukmenjaga raksasa ini di udara.
Sup, comrades.
Sovietmerencanakan untuk menggunakan K besar-7 sebagai pembom, pesawat kargodan, atas permintaan Stalin bafflingly , mewah high-end transportasiuntuk VIP.
Dan karena bisa muat 120 orang di kapal, Soviet direncanakan untuk menjatuhkan bom, pasukan terjun payung atau bahkan tank.
Masalah hanya ...
Adasebuah konsep yang diajarkan di sekolah menengah sains disebut"resonansi."Jika frekuensi yang tepat adalah dipancarkan, sebuah objekakan beresonansi simpati.
Para desainerdari-K 7 tidak akrab dengan konsep ini dan dilengkapi dengan mesin yangberdengung pada frekuensi yang sama dengan pesawat.Pada perjalananpertama K 7's, ekornya bergerak gerak seperti mencoba melarikan diridari badan pesawat, dan pilot terpaksa landing sebelum jatuh berantakan.
"Mungkin jika kita membuatnya lebih besar ..."
Untungnya,dengan menggunakan perhatian tertarik untuk detail bahwa Stalin-eraRusia dikenal, para insinyur mencari solusi, halus elegan untuk cacataerodinamis the-K 7's ...
tunggu,, mereka hanya tidak sembarangan menggunakan balok baja dan dilas di ekor pada .
Carnieslebih teliti memperbaiki Naga terbang itu dengan lem dan pita, setelahyakin meereka telah memperbaiki ekor pesawat yang bergoyang-goyangtersebut mereka mengujinya terbang dan lihat hasilnya
Setelahekor bergetar sendiri dan lepas, pesawat langsung terjun ke dalamtanah. Konstantin Kalinin. Setelah melihat kegagalan kolosal K 7,Stalin memahami dan mengampuni desainer nya, Konstantin Kalinin. tentusaja tidak !! Ia ditahan atas tuduhan musuh negara dan dieksekusi...
3. Mitsubishi G4M "Betty" yang Mudah dibakar
Mitsubishi Jepang G4M dirancang untuk menjadi bomber jarak jauh, ringan dan cepat.
Dengandua 1.850 tenaga kuda mesin dan hampir 3.000 mil dari jangkauan , G4M"Betty" itu mungkin dibangun dalam kasus Jepang yang pernah memutuskanuntuk menyatakan perang di Bulan.
Masalah hanya ...
yangmengesankan untuk tangki bahan bakar yang besar dan, banyak banyakbagian dihapus dari desain untuk meringankan berat.Begitu banyak bagianyang dibuang pada Betty untuk meningkatkan jangkauan, itu halmenakjubkan turun tanah sama sekali.Karena mereka merasa berat badanyang tidak perlu, para desainer pergi ke depan dan membuangpelindungtangki bahan bakar , dan yakin bahwa pesawat tidak akan apa-apa meskitnagkinya tertembus peluru.
Kekaisaran Jepang menempatkan para pilotnya dalam bahaya yang tidak perlu? Mengejutkan.
Halini mungkin tidak akan menjadi bencana jika mereka tidak memutuskanuntuk menghapus semua baju besi dari pesawat juga , dan mengubahpesawat terbang menjadi bom molotov yang akan memicu provokasi ledakan.
Amerikacepat menyadari satu tembakan sudah cukup untuk mengubah Betty menjadipertunjukan kembang api . Betty dengan Cepat mendapat julukan "One-ShotLighter."
2.The Disposable Heinkel He-162 Volksjager
Sangatmurah dan cepat untuk membangun He-162, kadang-kadang disebut sebagai"Salamander," adalah generasi pertama Axis jet tercepat yang pernahdibangun.
Halini secara teoritis dapat dibangun oleh pekerja tidak terampil dandimaksudkan akan diterbangkan oleh Pilot terlatih anak buah Hitler. Danjika harus rusak atau usang, karena murah cukup hanya dibuang.

Yang harus memiliki keyakinan terinspirasi pada siapa pun melihat ke bawah dari beberapa ribu kaki di udara.
Masalah hanya ...
JikaAnda melatih 100 monyet untuk membangun pesawat dan memberi merekainstruksi "Kami ingin pilot kami cepat mati, ," mereka masih tidak akandatang dengan sesuatu yang berseni bodoh sebagaimana HE 162.
Ituadalah pesawat pertama yang dibuat berdasarkan konsep " tempur sekalipakai" di mana itu, setelah diterbangkan, bisa hanya dibuang sepertikondom.
Ketikasumber daya dan materiil untuk digunakan dalam perang perang mulailangka, mencari alternatif bahan - bahan yang murah biasanya merupakanhal yang baik, tetapi tampaknya Nazi memiliki DAFTAR untuk gagal danmereka mengikutinya dengan antusiasme yang tak terkendali:
  1. Apakah daya jet mampu mengangkat lebih dari 1.700 pon , dirakit oleh warga biasa ? (ya)
  2. Apakah itu terbuat dari kayu lapis kasar direkatkan dengan perekatyang tidak mampumenahan terhadap tekanan tetapi benar-benar asam untukkayu? (ya).
  3. Proses desain ngawur yang terburu-buru dan konstruksi untuk menjamin tidak ada harapan keselamatan? (ya)
  4. Mengetes Pesawat buatan setelah datangnya ide, kurang dari 90 hari.(ya)
Juga, kokpit memiliki lemari minuman.
Sedikit korosif, lem yang sangat mengerikan menyebabkan hidung pesawat copot selama penerbangan pertama.
Rather than halt production for even a day to fix this problem, the Nazi engineers,
Daripada menghentikan produksi untuk sehari untuk memperbaiki masalah ini, para insinyur Nazi, menuntut produksi yang terus.
Penerbanganpengujian kedua mulai acara sembrono ketidakstabilan pesawat dan sulitkontrol sebelum sepotong sayap terpisah dari jet sama sekali ,menyebabkan terhemaps ke dalam tanah.
Sekarang,sementara kita semua bisa mengakui hal ini pasti sudah resep untukbenar-benar mengerikan pesawat, hal itu tidak Nazi mengerikan. Solusimereka?
Ya,itu asupan mesin jet, dan ya, itu tepat di belakang kursi ejektorpilot.dengan bahan bakar yang cukup untuk 30 menit, yang agak masalahbesar. selama perang He-162's April, 1945, 13 of the planes were lost,though only two were the result of enemy attack . Selama ddebut pertamaperang pesawat HE-162 pada april 1945 13 pesawat jatuh, dan hanya 2pesawat yang jatuh karena tertembak musuh
1.The Flying Bomb Fieseler FI 103R-IV "Reichenberg"
Oh,lihat! Beberapa anak-anak tetangga membangun sebuah mobil derby kayupinus untuk Pramuka, dan mereka membuatnya tampak seperti pesawat eraPerang Dunia II? Adorable!

Masalah hanya ...
Tunggu. Wow . Itu pesawat yang sebenarnya?
FI103R "Reichenberg" adalah bukti bahwa Nazi tidak hanya buruk padamerancang pesawat, mereka juga benar-benar benci dengan pilot mereka.
"The Reichenberg mulai keluar sebagai FI Fieseler 103-V-1, atau "FlyingBom" Seluruh konsep pesawat yang lahir saat Nazi melihat sebuah rudalproyektil dan bertanya, "Bagaimana kita bisa mengikat salah satu pilotkita ke rudal itu? " waduh ...
Jawabanmereka adalah dengan merekatkan kokpit kecil terbuat dari kayu papanyang cukup kecil untuk seperti gerbong penambang Chili .
Bom terbang yangberisi manusia apes ini diluncurkan dari pesawat yang lebih besarseperti Carrier Protoss, dan pilot flying bomb akan diarahkan kesasaran sampai detik-detik terakhir,
Jikalausang pilot apes ini berubah pikiran dan berniat melompat dengan kursilontar. pilot akan segera tersedot kembali ke dalam intake mesinpulse-jet, yang diposisikan tepat di belakang kepalanya.
Menerbangkan Reichenberg sangatberbahaya,"sukarelawan" yang ditugaskan untuk menerbangkan mesinterbang nekat ini perlu menandatangani kontrak yang menyatakan bahwamereka mengerti hal itu bunuh diri . dari semua resiko hanya 1 persenpilot yang selamat selama menggunakan pesawat ini.
7 Pesawat Terbang Paling Berbahaya Yang Pernah Diciptakan 4.5 5 DimazRian Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit dan masa riset yang lama untukmendesain sebuah pesawat tempur handal, karena pesawat tempur harustangguh...