20 Selebriti Dunia Yang Terkenal paling Jelek

 

Karena Keberuntungan atau bakat pribadi mereka menjadi kaya dan terkenal di seluruh dunia, mungkin juga karena keberuntungan dan bakat mereka juga menjadi jelek banget, berikut 20 selebriti papan atas Hollywood paling jelek

1.Michael Jackson

Apakah Anda benar-benar mengharapkan orang lain? Michael Jackson menjadi seorang penyanyi kulit hitam yang sukses, tapi situasi itu membawanya dirinya untuk menghancurkan wajah dan reputasinya.
Dia sekarang tampak seperti alien albino yang hidungnya muncul untuk dirubah setiap hari. kami hanya menunjukkan apa yang bisa terjadi jika Anda terlalu kritis terhadap penampilan Anda ... . Anda dapat berakhir seeprti alien albino seperti Mike.

2. Marilyn Manson Marilyn Manson



Serius ... apa yang terjadi dengan anak ini?
Dari make up putih bagai hantu dapat anda lihat di kerah hitam kepada dengan mata biru funky dan bibir merah darah ...
Marilyn Manson adalah aneh dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan, dia jelek karena pilihannya sendiri. Dan tidak hanya dia jelek, tapi dia takut omong kosong dari kami.




6. Jocelyn Wildenstein

Inilah yang terjadi ketika Anda terobsesi dengan operasi plastik. Seorang sosialita kaya dari Swiss, Jocelyn sebenarnya adalah celeb karena begitu jelek.
penampilan ekstrim nya telah menyebabkan pers memberinya julukan "Pengantin Wildenstein," sebuah referensi Pengantin Frankenstein. Wildenstein telah diduga menghabiskan hampir US $ 4.000.000 pada bedah kosmetik selama bertahun-tahun, semua dibayar oleh suaminya, miliarder dealer internasional Alec Wildenstein.



4. Michael Berryman

Ini Bukan Make-up. Aktor ini lahir di LA, menderita Hypohidrotic Ectodermal Displasia (kondisi langka meninggalkan dia tanpa kelenjar keringat, rambut, kuku atau gigi).
Ia bermain Pluto pada tahun 1977 film horor Wes Craven's The Hills Have Eyes. Dia juga muncul dalam fiksi ilmiah banyak dan film fantasi seperti My Science Project (1985), Weird Science (1985), Armed Response (1986) and Evil Spirits (1990).Dia juga muncul dalam One Flew Selama Cuckoo's Nest, dan The Devil's Rejects. erryman umumnya menggambarkan bikers mutan, jenazah jahat, monster dan karakter menakutkan lainnya. Ia juga membintangi episode Star Trek: The Next Generation dan The X-Files.


5. DJ Qualls

Ok, kita akan sangat menjadi jahat lagi, karena ia sebenarnya jelek untuk alasan lain yang mengerikan. Kami benar-benar senang melihat dia telah berubah menjadi sebuah hal yang baik, seperti Berryman.
Qualls juga menderita dari kondisi yang jarang: limfoma Hodgkin, suatu bentuk kanker, pada usia 14.
fter two years of surgery (including the removal of his spleen), chemotherapy, and radiation treatments, Qualls's cancer went into remission, which lent him his famous thin stature.

Setelah dua tahun operasi (termasuk pencabutan limpa nya), kemoterapi, dan perawatan radiasi, kanker Qualls's mulai membaik, yang menjadikan dia terkenal karena kerampingannya.
Pada tahun 1997, ia terdaftar di Nashville's Belmont University. Pada sebuah pertunjukan di teater lokal ia ditemukan oleh David LaChapelle dan menjadi ... model! Ya, model, untuk Prada dan Calvin Klein. . Dia kemudian menjadi terkenal untuk perannya pada "Road Trip" film.


6. Marty Feldman




kasus lain yang mengerikan. Marty Feldman (1934 - 1982) adalah seorang penulis pelawak, Inggris dan aktor pemenang penghargaan BAFTA, terkenal karena matanya melotot, yang merupakan hasil dari kondisi tiroid yang dikenal sebagai penyakit Graves.
Dia menulis komedi situasi seperti The Game Angkatan Darat, Bootsie dan Snudge untuk BBC dan kemudian memiliki serial sendiri di BBC yang disebut Marty.
Dia juga muncul dalam Petualangan Sherlock Holmes 'Smarter Brother dan Mel Brooks' Silent Movie, serta memimpin dan membintangi dalam The Remake Terakhir Beau geste. Dia bintang tamu dalam episode "Arabian Nights" The Muppet Show.





7. Clint Howard Clint Howard



Bukan karena penyakit aneh kali ini - dia benar - benar jelek. Tapi kemudian, sekali lagi, itu mungkin yang membuatnya terkenal.
Lahir tahun 1959, aktor ini muncul di filem Cocoon, Steve Martin Parenthood, EDTV, Apollo 13, Austin Powers, That Thing You do.
Pada tahun 1998, Howard dianugerahi MTV Lifetime Achievement Award. Ia menikah dua kali, hanya untuk menunjukkan pada Anda bahwa tampang itu nggak penting.



8. Shane MacGowan



musisi Irlandia ini yang paling dikenal sebagai penyanyi asli dan penulis lagu dengan grup The Pogues, dan dianggap sebagai salah satu penulis lagu Irlandia yang paling penting dan puitis dari tiga puluh tahun terakhir. masuk sebagai salah satu daftar ini ... . karena dia sangat mengerikan.



9. Lyle Lovett






Lyle Lovett memiliki sesuatu senajata untuk memeras seseorang, Kalau tidak, bagaimana ia bisa masuk ke dunia akting?
Dan fakta bahwa Julia Roberts menikah dengan binatang ini membuat kita berpikir dia tidak hanya gila saja, tetapi juga jelek.Beritahu kami satu hal yang Anda temukan menarik tentang orang ini ... Kemudian kita akan menertawakan Anda.





10. Kelis



Ada rumor bahwa dia benar-benar seorang pria, dan sesuatu yang sangat terus terang kita berpikir tidak benar dengan cewek ini. Setiap kali kita melihat dia memiliki mulut terbuka dan tampaknya dia siap memakan kita. Dia menakutkan.



11. Iggy Pop


Rock penyanyi, pencipta lagu, dan aktor sesekali, ia kadang-kadang disebut dengan julukan "Godfather of Punk". Iggy Pop adalah penyanyi utama dari The Stooges, sebuah grup band 1960s/sampai akhir tahun 1970-an garasi band rock yang berpengaruh dalam pengembangan heavy metal lahir dan genre punk rock.
The Stooges menjadi terkenal karena pertunjukan live mereka, selama itu tidak biasa bagi Iggy Pop untuk melompat dari panggung (pada kenyataannya, dia adalah orang pertama yang melakukan "stage diving"),


12. Steven Tyler



Dia seorang penyanyi yang hebat, orang keren, bapak dari salah seorang gadis terpanas di hollywood, ditambah semua uang dan wanita yang pernah diimpikan ... namun ... ugly as hell.



13. Courtney Love




Obat tidak membuat orang cantik ... contohnya Penyanyi rock wanita istri dari kurt Cobain ini.




14. Donatella Versace

betapa tahun-tahun berlalu. Ya, dia berbakat, terkenal dan kaya, tapi ... dia sekarang jelek sekali!


16. Amy Winehouse

Penyanyi wanita dari Inggris ini menguasai soul, jazz, R & B dan penulis lagu, dia juga korban lain dari dampak obat-obatan terlarang.
Dia juga mempunyai beberapa tato yang di dapat dari masa sekolahnya, salah satunya wanita telanjang di tubuhnya.
Ketika ditanya tentang itu, ia mengatakan "Saya suka gadis pin-up, aku lebih laki-laki daripada perempuan , tapi aku bukan lesbian, meskipun -...



16. Ronaldinho


Mungkin sepak bola terbaik dunia pemain saat ini, Ronaldinho mungkin salah satu yang paling lucu, jujur, dan celebs terbaik ... tapi dia juga salah satu yang paling jelek.
Orang Brazil ini lebih menghabiskan gajinya yang selangit untuk hal - hal lain, daripada untuk memperbaiki penampilannnya



17. Kelly Osbourne


"Eh, aku jelek." Ya, kita tahu Kelly. Aksen Inggris adalah lucu dan kita cintai bahwa dia adalah semua tentang menjadi seorang individu, namun terus terang Kelly Osbourne menjengkelkan dan sering bertingkah seperti anak nakal. Dan kita tidak memilih pada berat badannya, karena berfluktuasi dan kita tidak peduli.
Berat benar-benar tidak bisa mengubah apakah Anda jelek atau tidak. Dan Kelly ada di daftar kami!


18. Tori Spelling

Tori Spelling harus berterima kasih ayahnya untuk membantu dia masuk ke dalam bisnis akting, karena 'tidak ada cara lain bahwa ia akan berhasil melewati persaingan yang ketat dalam casting

19. Rosie O'Donnell

Rosie O'Donnell adalah pengganggu, tapi bukan itu yang menjadikannya masuk di daftar ini ... dia jelek, itu saja.


20. Rachel Dratch





Jangan sampai salah sangka : kita menyukai Rachel. SNL nya sketsa yang lucu, dia seorang aktris besar. Tapi kita maaf untuk mengatakan ia benar-benar meraih tempat terakhir di daftar kami.
20 Selebriti Dunia Yang Terkenal paling Jelek 4.5 5 DimazRian Karena Keberuntungan atau bakat pribadi mereka menjadi kaya dan terkenal di seluruh dunia, mungkin juga karena keberuntungan dan bakat merek...