10 Museum Paling Aneh Dan Unik Yang Pernah Ada

 

Pernahkahanda pergi ke suatu tempat yaitu museum?. museum merupakan suatu tempatuntuk menyimpan benda-benda yang di anggap sebagai barang yang unikbahkan barang peninggalan dari sejarah terdahulu. di sini aku akanmemberitahukan kepada anda bahwa terdapat 11 Museum Terunik dan Teranehdi Dunia. museum ini sangat menarik untuk anda kunjungi. langsung ajayah anda baca di bawah ini mengenai Museum Terunik dan Teraneh di Dunia.

Berikut 11 Museum Terunik dan Teraneh di Dunia:

1. The International Banana Club and Museum — Hesperia, Calif
aamboyz.blogspot.com 
Setelah38 tahun memimpin Banana International Club dan Museum, Ken“Bananister” Bannister, dia diminta oleh Kota Hesperia, California,Untuk membagi. Masyarakat rupanya bosan dgn museum ini dan inginmenggunakannya ruang sewa untuk artefak John Swisher, seorang sejarawanlokal. Untungnya untuk Chiquita, Bannister telah menemukan lokasi baruuntuk koleksi dan akan membuka kembali museum di dekat Palm Springs,California, pada bulan Januari 2011.

2. The Momofuku Ando Instant Ramen Museum — Osaka, Japan
aamboyz.blogspot.com
Tujuanfavorit para pecinta mie ramen, khususnya anak muda di jepang yanggemar menyantap mie. Dibuat oleh Momofoku Ando, berbentuk sepertitheater O yang dikelilingi oleh mie. Untuk masuk kesana tidak dikenakanbiaya, gratis.

3. Leila’s Hair Museum — Independence, Mo.
aamboyz.blogspot.com
Jelajahikoleksi perhiasan yang terbuat dari rambut manusia. Berikut adalahratusan karangan bunga rambut, beberapa berasal dari abad kesembilanbelas. Dan kemuliaan sopak Museum Hadiah: sebuah mahkota tenunan dari‘pelawak terkenal Phyllis Diller. Tiket masuk U$5.

4. The International UFO Museum and Research Center — Roswell, N.M.
aamboyz.blogspot.com
Bagimereka yang “ingin percaya,” tidak ada tempat yang lebih baik untukmengunjungi International UFO Museum dan Pusat Penelitian di Roswell,NM. Jika Anda ada dalam kota pada awal Juli, Anda dapat melihatfestival tahunan UFO – perayaan tahun 1947 Tiga Hari-piring terbanginsiden Roswell. Festival tahun ini menjanjikan acara yg menyenangkanbagi seluruh keluarga extraterrestrial, dengan kembang api, parade danhiburan hidup yang diberikan oleh band rock.

5. The Atomic Testing Museum — Las Vegas
aamboyz.blogspot.com
Terletaksatu mil dari Las Vegas, The Atomic Testing Museum adalah harta dariradioaktif gizmos, gadget dan penghitung Geiger. Anda akan menghabiskanbeberapa jam menonton video-arsip dari bom atom. Dapat membantu Andamemperoleh informasi yang lengkap.

6. Bob Riddell’s Telephone Museum — Wawina, Minn.
aamboyz.blogspot.com
BobRiddell adalah pemilik (dan satu-satunya karyawan) dari perusahaantelepon negara terkecil di Wawina, Dia juga kebetulan memiliki koleksitelepon terbesar disana. Working cord switchboards, dial systems,business phones, rotaries, touch-tones pada telepon disana rata-ratamasih berfungsi. Berlokasi di antara mileposts 207 dan 208 di U. S.Highway 2, berbelok ke utara, melintasi trek dan 2,2 mil (3,5 km)hingga 13 505 County Road 25.

7. The Museum of Death — Hollywood
aamboyz.blogspot.com
Sekarangdalam tahun kelima belas perusahaan, Museum of Death spesialisasi dalamsemua hal yang mengerikan. Memliki koleksi permanen, termasuk kepalahasil pemenggalan oleh Henri Landru Désiré (The Bluebeard Paris).Tetapi semua itu hanya replika yg dibuat agar menyerupai asli.

8. The Mutter Museum — Philadelphia
aamboyz.blogspot.com
BenFranklin: Mutter Museum adalah primadona Philadelphia. Didirikan olehpensiunan profesor bedah di Jefferson Medical College, museum telahmendidik baik kaum profesional dan orang awam tentang anatomi manusiadan anomali medis sejak 1858. Sebuah pameran tentang penyakit mata danluka, museum ada sejak tahun 1882.

9. Museum of S*x — New York City
aamboyz.blogspot.com
Bukasejak tahun 2002, tujuan MoSex lain adalah untuk “melestarikan danmenyajikan sejarah, evolusi dan signifikansi budaya seksualitasmanusia” Terletak di lingkungan yang paling seksi di Manhattan., Museummenjadi kuat setelah delapan tahun, membuktikan bahwa seks menjual.

10. Marikina City Footwear Museum — Manila
aamboyz.blogspot.com
Memiliki3.000 pasang sepatu tetapi tidak ada tempat untuk menyimpannya? Mengapatidak membuka sebuah museum? Pada tahun 2001, Imelda Marcos, pemiliksepatu kuda paling terkenal di dunia, bukan hanya itu. Satu dasawarsasetelah kembali dari pengasingan ke Filipina, Marcos membuka Museumsepatu Marikina. Sekarang rumah bagi 800 pasang koleksi terkenal IronButterfly.

11. James Bond Museum — Keswick, Cumbria, U.K.
aamboyz.blogspot.com
Padatahun 2009 Peter Nelson, seorang pensiunan ahli bedah gigi dan JamesBond aficionado, fluoride diperdagangkan untuk martini dan membukamuseum pertama di dunia James Bond di Cumbria, Inggris. Nelson memilikikoleksi lengkap props film Bond dan mobil stunt – termasuk konversiTriumph Stag Diamonds Are Forever dan gurita dari Octopussy – untukmembuat fans kagum. Museum ini terletak tepat di belakang MuseumCumberland Pensil, rumah pensil terpanjang di dunia.
10 Museum Paling Aneh Dan Unik Yang Pernah Ada 4.5 5 DimazRian Pernahkahanda pergi ke suatu tempat yaitu museum?. museum merupakan suatu tempatuntuk menyimpan benda-benda yang di anggap sebagai barang ya...