10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia

 

Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untuk menginap. Dengankenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalamansendiri bagi penghuninya.

Seperti sepuluh berikut yang unik dan eskotis seperti dikutip dari Divine Caroline.

1.Penthouse bentuk karavan - Cape Town, Afrika SelatanPenthousedari sebuah hotel memang selalu menarik untuk diketahui isinya. Apalagijika area penthouse dibuat dengan sangat unik seperti penthouse yangberbentuk karavan ini. Dibuat dari tujuh karavan berukuran besar danterletak di atap Mewah Grand Daddy Hotel dengan tujuh konsep interiorberbeda.

2. Penginapan kereta kayu - Christchurch, Selandia BaruGerobakatau kereta kayu yang berasal dari era 1870an ternyata bisa diubahmenjadi sebuah kamar penginapan mewah dan nyaman. Wagon Stays Hotel,secara hati-hati merenovasi gerobak untuk menjaga keotentikannya.Tetapi dengan dilengkapi pendingin ruangan, pemanas, LCD TV dan tentusaja, lentera minyak tanah. Jika Anda penasaran bisa mengintipnya diwagonstays.co.nz.

3. Hotel pesawat - Verde Quepos, Costa RicaSebuah resor unik dihotel Costa ini adalah dua kamar tidur yang dibangun di pesawat Boeing727 tahun 1965. Ruangan pesawat suite itu juga bertengger di bagianatas di antara pepohonan, menawarkan pemandangan menakjubkan, danpenghuni bisa berinteraksi dengan alam. Jika dilihat dari luar, pesawattampak sedang menabrak pohon, sangat unik.

4. Hotel Kapsul - The Hague, BelandaKapsul apung juga bisadiubah menjadi kamar hotel yang unik. Interior kamar ini berupagantungan tulang-tulang. Untuk selimutnya terbuat dari kulit domba.

5. Hotel dalam pipa - Ottensheim, Austria





Hotel Dasparkhotel menampilkan tiga citra, 'temporer, nyaman, dan rumahyang tak rumit'. Pipa-pipa besar diubah menjadi kamar yang nyaman danterletak di tengah taman.

6. Hotel di bawah laut - Key Largo, Florida, Amerika Serikat
 
Hotel bawah laut


Ingin bermalam di habitat penelitian bawah air? Anda bisa mengunjungiJules Undersea Lodge Key Largo, Florida. Disediakan dua kamar sederhanabagi tamu yang ingin menginap. Untuk bisa menginap di tempat ini paratamu harus menyelam ke bawah laut sejauh 6,4 meter.

Barang-barang akan dibawa dalam kantong kedap udara. Para tamu tidak diperkenankan merokok di kamar bawah air ini.

7. Hotel Helikopter - Connecticut, Amerika Serikat
Penginapan dalam helikopter adalah salah satu tema dari banyak pilihanpenginapan unik untuk disewakan ditempat ini. Perangkat helikoptertempat penginapan merupakan seharga £ 17.000 dilengkapi dengan berbagaitombol dan lampu yang memungkinkan para tamu untuk mensimulasikanpenerbangan secara nyata.

8. Hotel Pasir - Weymouth Beach, Dorset, Inggris

Hotel Pasir

Istana pasir juga bisa jadi tempat tidur yang nyaman. Seperti hotelpasir yang terdapat di Weymouth Beach, Dorset, Inggris. Tarifnya cukupmurah dan terletak di pantai. Tentu harus diketahui di hotel ini tidakada kamar mandi dan hanya beberapa meter dari laut.

9. Hotel trem - Hoogwoud, Belanda
Hotel Trem

Hotel Controversy Tram Hotel dibuat dari trem yang berasal dari Jermandan Amsterdam. Kamar suite ini menawarkan semua fasilitas yang ada padahotel standar. Namun dengan pengaturan warna-warni dan dekorasiinterior yang unik sebagai bonus.

10. Hotel menara air - Cologne, Jerman

Hotel Menara Air

Salah satu menara air terbesar di Eropa, yang merupakan situs warisanresmi diubah menjadi sebuah hotel mewah, yang dikenal dengan nama ImWasserturm. Pengunjung bisa menikmati suara air yang kencang danpemandangan indah dari atas menara.
10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia 4.5 5 DimazRian Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untuk menginap. Dengankenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalamansendiri...